Open House



Ajang Silaturahmi dengan Masyarakat


Mataram (Suara NTB) –
Selasa dan Rabu (30/7) hari ini Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh, Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana dan Sekda Kota Mataram, Ir. HL. Makmur Said, menggelar open house. Walikota menggelar open house di Pendopo Walikota Mataram, Wakil Walikota di kediaman orangtuanya di BTN Taman Taman Baru dan Sekda di kediaman pribadinya di Monjok.

Pantauan Suara NTB di pendopo Walikota Mataram kemarin, open house berlangsung lancar, dihadiri sejumlah kalangan. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat lingkup Pemkot Mataram hingga masyarakat. Suasana keakraban tampak antara pemimpin dengan masyarakatnya. Open house itu menjadi ajang silaturahmi Walikota, Wakil Walikota dan Sekda dengan berbagai kalangan masyarakat.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh yang ditemui di sela-sela menerima tamu dalam acara open house menyampaikan, acara open house memang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, mulai Selasa (29/7) hingga Rabu (30/7) hari ini. Namun, kedatangan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengannya tidak terbatas pada jadwal tersebut. ‘’Bahkan bisa sampai satu minggu,’’ akunya.

Walikota memaknai acara open house, tidak sekadar sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat tapi juga menjadi wadah kesempatan berkomunikasi, baik dengan tokoh agama maupun masyarakat. Sebab, yang hadir dalam open house itu, bukan saja tokoh agama Islam, melainkan lintas agama.

Pada bagian lain, Walikota mengatakan, pada hari pertama lebaran, ia bersama istri dan anaknya merayakan lebaran di kampung kelahiran orang nomor satu di Mataram ini, yakni Dasan Agung. ‘’Setelah dari Dasan Agung, saya langsung ke Praya, Lombok Tengah untuk bertemu mertua,’’ imbuhnya. (fit)

Comments

Popular Posts