Masa Jabatan Direksi PDAM Giri Menang Segera Berakhir



Walikota-Bupati Diminta Duduk Bersama


Mataram (Suara NTB) -
Ketua Komisi II DPRD Kota Mataram, Drs. HM. Zaini mengimbau Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh untuk segera duduk bersama untuk membahas calon pengganti direksi PDAM yang akan berakhir masa jabatannya Bulan September ini. ‘’Namanya kan milik kita bersama, harus saling menghargai,’’ cetusnya menjawab Suara NTB. Untuk menentukan formasi calon pengganti direksi PDAM Giri Menang, perlu dibangun komunikasi yang baik antara Walikota Mataram dengan Bupati Lombok Barat.

Kalau tidak segera dicarikan penggantinya, Zaini khawatir bakal terjadi kepincangan di tubuh PDAM Giri Menang. Zaini yakin Walikota sudah punya figur pengganti direksi PDAM. Hanya saja mungkin tidak dimunculkan ke publik untuk menghindari hal-hal yang kurang diinginkan. Ia memandang kinerja PDAM Giri Menang sejauh ini sudah cukup baik. ‘’Tapi kan nanti kembalinya kepada rapat umum pemegang saham,’’ sebutnya.

Ia berharap figur yang menggantikan direksi PDAM Giri Menang nantinya, berkinerja sama baiknya dengan jajaran direksi saat ini. ‘’Minimal sama, bila perlu lebih,’’ pungkasnya. Yang terpenting, kata politisi Partai Demokrat ini, pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Demikian pula penggantian direksi PDAM Giri Menang mampu mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Menurut Zaini, indikator baiknya pelayanan PDAM Giri Menang terlihat dari meningkatnya jumlah pelanggan yang cukup signifikan. ‘’Termasuk tingkat kebocoran bisa ditekan,’’ imbuhnya. Pada bagian lain, ia mengimbau kepada PDAM Giri Menang untuk membenahi pelayanan di sejumlah titik yang dinilai masih kurang.

Dewan, sambung Zaini mendorong jajaran PDAM Giri Menang untuk terus meningkatkan kinerja. ‘’Jangan kita puas dengan kinerja yang sudah baik. Tapi setiap kinerja memang harus ditingkatkan,’’ tandasnya.

Ditempat terpisah, Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh mengaku belum berpikir soal calon pengganti direksi PDAM Giri Menang. ‘’Iya belum, nanti sih kita lihat,’’ cetusnya. Seperti diketahui, jajaran direksi PDAM Giri Menang akan berakhir masa jabatannya pada September tahun ini. (fit)

Comments

Popular Posts