Tiga Pengusaha Akan Terima Anugrah Citra Abdi Pembangunan


Tiga pengusaha, masing-masing Sang Joko Wijanarko, Alwan S Thio dan RM. Markus Sujoyo Kusomo, Sabtu (6/6) mendatang, akan menerima Anugrah Citra Abdi Pembangunan. Pengusaha-pengusaha sukses itu dinilai memiliki kepekaan sosial yang cukup tinggi dalam perannya di bidang pembangunan.
Penghargaan ini akan diberikan pada acara launching program Cakranegara Bersinar di Delicio Cafe Mataram Mall. Ketua FKPCB (Forum Kebersamaan Pembangunan Cakranegara Bersinar), Kawi Armiyasa, SE, kepada wartawan Senin (1/6) kemarin menjelaskan, mereka yang diberikan penghargaan dilihat dari kiprah sosial kemasyarakatannya di Mataram.
Sementara mengenai Cakranegara Bersinar, latar belakang pembentukannya ingin mewujudkan Kecamatan Cakranegara yang bersih, sehat, aman, maju dan religius. Untuk acara ini pihaknya menyiapkan 100 undangan. Namun demikian, undangan ini tidak diberikan secara Cuma-Cuma, melainkan dijual seharga Rp 150.000.
Kendati demikian, Kawi membantah jika undangan itu diperjualbelikan. Menurut dia, Rp 150.000 itu sebagai bentuk kontribusi peserta yang notabene pengusaha. Penyandang dana terbesar adalah pihak Mataram Mall. Karena di luar undangan yang berkontribusi masing-masing Rp 150.000 itu, pihaknya menanggung undangan yang sama untuk kalangan birokrat dan tokoh agama.
Dijadwalkan launching Cakranegara Bersinar diresmikan oleh Wali Kota Mataram, H. Moh. Ruslan, SH, yang nantinya akan ditandai dengan penekanan tombol. Tujuan diresmikannya program Cakranegara Bersinar ini adalah untuk menciptakan konduktivitas perekonomian Kota Mataram agar semakin banyak investor yang datang ke Mataram.

Comments

Popular Posts