Skip to main content

Cegah HIV/AIDS, Pemkot Mataram Sebaiknya Lokalisasi PSK

Mataram (Suara NTB) -
Ketua KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) Kota Mataram, dr. Margaretha Chepas menyarankan, sebaiknya Pemkot Mataram mulai berpikir soal lokalisasi PSK (Pekerja Seks Komersil). Tempat ini dinilai harus ada, untuk mencegah penularan HIV/AIDS yang lebih serius di Kota Mataram. Selengkapnya di http://www.suarantb.com/2010/11/29/Sosial/index%201.html

Comments

Popular posts from this blog

DPRD Tetapkan APBD Kota Mataram 2017 Rp 1,3 Triliun Lebih

Mataram (Suara NTB) – DPRD Kota Mataram menetapkan APBD Kota Mataram tahun anggaran 2017 sebesar Rp 1,3 triliun lebih. APBD yang mengalami peningkatan dari tahun anggaran 2016 ini, diketok Dewan dalam rangkaian rapat paripurna yang dimpimpin Ketua DPRD Kota Mataram, H. Didi Sumardi, SH., didampingi Wakil Ketua, Muhtar, SH. Penetapan ini juga dihadiri Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh.
Penetapan APBD 2017 ini diawali penyampaian laporan gabungan komisi DPRD Kota Mataram terhadap nota keuangan dan rancangan APBD Kota Mataram tahun anggaran 2017. Sekretaris gabungan komisi DPRD Kota Mataram, Abdul Malik, S.Sos., menyampaikan, berdasarkan hasil pembahasan rapat intern komisi, gabungan komisi dan gabungan komisi dengan eksekutif, maka gabungan komisi dewan dapat menerima dan menyetujui nota keuangan dan rancangan apbd kota mataram tahun anggaran 2017 untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah Kota Mataram sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan rincian sebagai …

Bank Mantap Buka Cabang Pertama di Mataram

Mataram (Suara NTB)  - PT. Bank Mantap (Mandiri Taspen Pos) resmi membuka cabang di Kota Mataram. Peresmian kantor cabang Bank Mantap ini ditandai dengan soft opening di Kantor Bank Mantap di Jalan Langko Mataram bersebelahan dengan Kantor Pos Ampenan. Hadir dalam soft opening itu Direksi Bank Mantap area head cabang Mataram,  manajer cluster Bank Mandiri cabang Mataram, Kepala PT. Taspen cabang Mataram, Kepala PT. Pos cabang Mataram, pihak Polres Mataram,  Lurah Ampenan Selatan dan Ketua RW Taman Sari.
Kepala Cabang Bank Mantap Mataram, M. Anshar, SE., dalam laporannya mengungkapkan Bank Mantap dulunya bernama PT. Bank Sinar Harapan Bali. Bank Mantap Mataram ini merupakan cabang pertama di luar Bali. Ia berharap keberadaan Bank Mantap Mataram dapat memberikan manfaat bagi masyarakat NTB. Bank Mantap Mataram, katanya, akan selalu melakukan inovasi sehingga dapat membantu nasabah dalam hal permodalan usaha dan kredit UMKM.
Ini sesuai dengan visi misi Bank Mantap yaitu mensejahterakan pen…

DPRD Kota Mataram Umumkan Komposisi Alat Kelengkapan Dewan

Mataram (Suara NTB) – DPRD Kota Mataram, Jumat (17/3) mengumumkan komposisi lima alat kelengkapan dewan. Masing-masing pimpinan dan anggota Badan Musyawarah, Badan Anggaran, komisi-komisi, Badan Pembentukan Peraturan Daerah dan Badan Kehormatan. Perubahan alat kelengkapan Dewan itu diumumkan Dewan dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Mataram, H. Didi Sumardi, SH., didampingi Wakil Ketua II, I Wayan Sugiartha.
Didi dalam pengantar rapat paripurna menyampaikan bahwa DPRD Kota Mataram berhasil mengambil keputusan tanpa ada hambatan. Ini, kata dia, sangat mencerminkan kebebasan masing-masing fraksi. ‘’Itu Kesyukuran kami. Atas komitmen itu, kami pimpinan Dewan menyampaikan apresiasi serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota fraksi-fraksi Dewan yang telah kita lakukan proses permusyawarahan,’’ terangnya.
Namun, dalam kesempatan itu, salah seorang anggota DPRD Kota Mataram dari Fraksi Keadilan (gabungan dari PKS dan PKPI), Misba…